Contoh Membuat Surat Kronologis Kematian

 Contoh Membuat Surat Kronologis Kematian Untuk Bank
Surat kronologis kematian Almarhum Sunartik
 
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               :Sunartik
Pekerjaaan       : Ibu Rumah Tangga
Alamat             : Desa Tanah Raja Dusun II
Status               : Istri Almarhum
Melalui surat ini saya menyatakan bahwa benar Almarhum suami saya telah meninggal dunia pada tanggal 12 Januari 2010 dirumah kami sendiri yang beralamat seperti diatas. Dapat saya sampaikan pula bahwa pada saat realisasi kredit di Bank Muamalat Almarhum suami saya dalam keadaan sehat walafiat, dan tidak memiliki penyakit bawaan ataupun penyakit lama sebelumnya, akan tetapi dalam kurun waktu setahun belakangan ini kondisi kesehatan beliau sering menurun, dan terkadang harus dibawa ke dokter atau Rumah Sakit terdekat untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya, dan ternyata beliau menderita penyakit komplikasi yang ada pada beberapa bagian tubuhnya, sehingga walaupun sudah diobati namun tak kunjung sembuh total. Setelah sekian waktu mengidap penyakit tersebut akhirnya pada hari terakhirnya beliau menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat dibawa ke Rumah Sakit.
Demikianlah surat pernyataan ini saya perbuat dengan sebenar-benarnya agar dapat dimaklumi dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Yang membuat pernyataan,

Istri / Ahli waris Almarhum


Sunarti

Komentar